Tuesday, February 25, 2014

Untuk Para SahabatKu Pejuang Tauhid

Bismillaah..
Putaran waktu membawa kita pada perpisahan.
Entah kapan waktu akan membawa kita kembali, bersama.
Disini, diruangan ini, memori kenangan mulai bermain, berusaha memecah keheningan, kepenatan atas kesendirian.
Bukankah beberapa waktu lalu kita masih bersama?
Bersama melangkahkan kaki menuju mereka, yang membuat lingkaran cinta itu.
Bersama melangkahkan kaki atas tugas-tugas yang tak mudah.
Bersama melangkahkan kaki menuju rumahNYA..
Bersama kita bentuk shaf untuk menjalankan kewajiban sebagai hamba.
Aku rindu aktifitas itu.
Aku rindu nasihat-nasihat itu.
Aku rindu ghiroh itu.
Bersama kalian.

Ada yang berbisik padaku, "bukankah ALLAH tlah mengantarkan pengganti untukmu?"
Benar. Tapi apa yang telah datang dan tlah pergi takkan pernah sama.
Mereka slalu menoreh kisah baru, dengan skenario yang berbeda, yang tentunya tlah ALLAH rangkai indah di Lauhul MahfudzNYA.

Masih sangat jelas 2 tahun yang lalu, aku bukan siapa-siapa.
Kejahiliyyahan masih melekat pada diriku.
Itu yang kubawa saat aku pertama kali bertemu kalian, di pulau ini.
Pertemuan yang membuat hidupku berubah.
Kau tau? Pertemuan itu mengundang sejuta kegelisahan di hati.
Hingga slalu terjadi perdebatan antara aku dan hatiku.
Hingga ku putuskan untuk memilih jalan ini, dan akan slalu tetap pada lingkaran cinta yang pernah kalian kenalkan padaku (InsyaAllah)

Rasa syukur yang takkan pernah habisku ucapkan padaNYA.
Karena mengizinkanku berada diantara barisan ini.
Tak jarang rasa takutpun slalu menghantui.
Masih pantaskah aku?
Apakah aku akan slalu istiqomah?
Atau justru kembali menuju masa lalu?
Tidak.
Aku tidak ingin menjadi orang yang merugi, hingga aku slalu membutuhkan barisan ini.
Karena ku tahu, barisan ini tak pernah membutuhkanku.

Ku ucapkan Jazakallah khairon katsir pada mereka yang tlah bersabar, membina dan meluangkan waktu untukku.
Sampai bertemu di masa depan yang In Shaa ALLAH akan lebih baik dri hari ini..
Untuk kalian yang saat ini berada di belahan bumi ALLAH Yogyakarta.
Semoga ALLAH ridloi kalian dan mendapat ilmu yang bermanfaat.
Begitu pula dengan aku.
Tak akan ada yang berubah dari perasaan ini.
Akan slalu merindukan dan slalu mencinta kalian karenaNYA (InsyaAllah)..


 Jazakallah khairon katsir Al-Ustadz Abu Fikri, Al-Ustadz Abu  Yusuf (yg sedang berjihad di suriah), Ustad Abdul Hanif Maliki, dan sahabatku Wahyu Irawan (sahabat terbaik), Dyna Zafira Fitriana, Yulia Huswariah,  Hanif Hidayatullah (org timur paling baik yg pernah saya temui :v ), Doni Amrullah, Hanum Quranhy, dan semua sahabat pejuang tauhid...


No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan,,
Jika menurut Sahabat Blogger Artikel ini bermanfaat silahkan di COPAST (Copy Paste) tanpa mencantumkan sumber..
#Kalau ingin dicantumkan, Alhamdulillah.. :) ^_^

Ilmu itu milik ALLAH, Siapapun berhak mempelajarinya.. :)

Terimakasih Telah Berkunjung.. :)