Saturday, February 9, 2013

Cara Mengetahui Aktivator Windows 8 Palsu

Cara Mengetahui Aktivator Windows 8 Palsu



OK, kali ini saya akan berbagi tentang aktivasi windows 8. Sekarang begitu banyak beredar windows 8 activator seperti KJ activator. Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya activator yang beredar itu adalah activator palsu. Karena yang saya ketahui bahwa sampai detik ini belum ada activator yang berbentuk loader/keygen/crack. Berbeda dengan pendahulunya yaitu windows 7 yang bisa di activasi menggunakan loader, lain halnya windows 8. Windows 8 memiliki keamanan yang cukup kuat sehingga sampai saat ini belum ada loader yang benar-benar work. Berikut cara paling simple untuk mengetahui windows 8 benar-benar teractivasi atau tidak.
Pertama, buka Comand Promt/CMD (run as adminitrstor), kemudian masukkan perintah “sfc /scannow” (tanpa tanda petik) lalu tekan enter. Jika windows 8 benar-benar activ maka hasil scan akan seperti pada gambar ini:


Namun jika hasil scan ternyata ada yang corrupt, berarti windows 8 anda tidak teractivasi dengan benar.
Kedua, coba silahkan lakukan update windows 8 kamu. Jika windows 8 tidak ada masalah ketika selesai update windows berarti windows 8 anda benar-benar activ. Tapi jika activasinya hilang berarti jelas, activator itu palsu. Karena windows yang benar-benar teractivasi atau original sangat direkomendasikan untuk di update secara berkala.
Ketiga, berangkat dari pengalaman dulu saya juga menggunakan KJ Activator. Pertamanya saya cukup senang karena windows 8 saya sudah activ. Namun setelah berenang dan berlari di google dan singkat cerita saya coba langkah pertama tersebut, setelah hasil sfc /scannow selesai memang benar ternyata ada yang corrupt dan setelah restart katanya yang corrupt tadi akan diperbaiki. Nah setelah saya restart ternyata muncul watermark “windows 8 pro, build 9200” disudut kanan bawah. Watermark ini pertanda jika windows 8 belum teraktivasi, kemudian stelah itu saya cek di computer properties ternyata benar activasinya hilang. Tak seberapa lama saya terkejut karena tiba-tiba windowsnya lock out sendiri, wah kenapa ini...!!! namun stelah saya masuk windows 8 lagi tuuueeengggggg tiba-tiba watermark tadi hilang dan windows kembali activ lagi. Sungguh aneh bukan? Nah bedanya jika benar-benar activ dengan activ menggunakan activator/KJ activator apa? Kalau windows 8 benar-benar activ maka akan muncul tanggal berapa kita activasinya, sementara activ by KJ activator tidak muncul tanggal activasinya. klik kanan computer > properties > view detil in windows activation, Lihat gambar untuk lebih jelas. 


Naaah....
Sekarang silahkan Cek Windows anda.. heeeeheeeee :D

Semoga Bermanfaat :)

1 comment:

  1. Waaaaaah.....
    Ternyata beneer..!!!
    Shiiitt..!
    Aktivatorx palsu.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan,,
Jika menurut Sahabat Blogger Artikel ini bermanfaat silahkan di COPAST (Copy Paste) tanpa mencantumkan sumber..
#Kalau ingin dicantumkan, Alhamdulillah.. :) ^_^

Ilmu itu milik ALLAH, Siapapun berhak mempelajarinya.. :)

Terimakasih Telah Berkunjung.. :)