Friday, February 8, 2013

Karena Allah Sayang.. Karena Allah Cinta :)


‎... KARENA ALLAH SAYANG, .. KARENA ALLAH CINTA ...

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Seorang anak memberitahu ibunya kalau segala sesuatu tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Dia mendapatkan nilai jelek dalam raport dan sahabat terbaiknya pindah ke luar kota. Saat itu ibunya sedang membuat kue,dan menawarkan apakah anaknya mau mencicipinya, dan dengan senang hati dia berkata, "Tentu saja,I love your cake."

"Nih, cicipi mentega ini,"kata ibunya menawarkan.

"Yaiks," ujar anaknya.

"Bagaimana dgn telur mentah?"

"You're kidding me,Mom."

"Mau coba tepung terigu atau baking soda?"

"Astaga ... Mom,semua itu menjijikkan."

Lalu ibunya menjawab, "Ya,semua itu memang kelihatannya tidak enak jika dilihat satu per satu. Tapi jika dicampur jadi satu melalui satu proses yg benar, akan menjadi kue yg enak."

-----

Begitulah cara Allah mengajari kita. Begitu perlahan, indah ... Lalui saja semua yang dihadapkan-Nya pada kita. Kelak akan indah pada masanya ...

Ketahuilah sahabat, Allah beri kita masalah, karena Allah ingin menyempurnakan hidup kita. Dengan masalah, menjadikan kita lebih bijak untuk meniti tangga selanjutnya.

Bukankah di setiap problema ada begitu banyak hikmah yang perlu kita gali secara mendalam? Ada kebaikan dan kemuliaan?

Carilah luas padang ilmu-Nya. Jumpailah kesyukuran di sana. Masuklah bersama bait-bait kerinduan dalam dekapanNya. Nikmati sejuk keikhlasan atas ketetapan-Nya untuk dirimu. Bertemanlah dengan teman kesabaran yang membimbingmu menjadi perkasa. Teguklah kesegaran wudhu untuk persembahan munajat terbaikmu kepadaNya.

Karena Allah cinta, teman, Ia ingin engkau menikmati jumpa malammu untukNya. Ingin juga ia mendengar khusyuk penghambaanmu, do'amu, kesedihanmu, dan asamu.Pula suara merdumu saat membaca kitabNya yang kariim. Sunguh Allah sayang kamu, sahabatku! Percayalah ....

Ah ya, mungkin dirimu turut membandingkan kebahagiaan yang kau rasa dengan orang di sekitarmu.

"Kenapa mereka yang ikhtiarnya sedikit, do'anya sedikit, ibadahnya sedikit Engkau beri kenikmatan yang lebih baik Allah?"

Eiit t...

Dengarlah analogi ini. Jika di persimpangan jalan kau bertemu dengan seorang pengamen bersuara cempreng, apa yang kau lakukan? Seorang teman menjawab, "aku akan memberinya uang agar pengamen tersebut segera pergi".

Bukankah lain halnya jika pengamen yang kita temui bersuara merdu. Tentu saja kita akan ikut asik menikmati hingga akhir lagu dan baru memberinya sejumlah koin.

Nah, begitulah. Allah ingin agar kita terus berlama-lama merasakan kelezatan penghambaan kita kepada-Nya. Kelak, tunggulah saat terbaik yang telah ia persiapkan untukmu ... ^_^

Selamat menjemput rencana indah dari Kekasih yang Maha Kasih.........

Wabillahi Taufik Wal Hidayah, ...

Salam Terkasih ..
Dari Sahabat Untuk Sahabat ...

... Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...

~ o ~

Semoga bermanfaat dan Penuh Kebarokahan dari Allah ...

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan,,
Jika menurut Sahabat Blogger Artikel ini bermanfaat silahkan di COPAST (Copy Paste) tanpa mencantumkan sumber..
#Kalau ingin dicantumkan, Alhamdulillah.. :) ^_^

Ilmu itu milik ALLAH, Siapapun berhak mempelajarinya.. :)

Terimakasih Telah Berkunjung.. :)