Friday, February 8, 2013

Humor 2


Kumpulan Cerita Lucu Ngakak Terbaru 2013 - Cerita Lucu: Komedi, jokes, humor atau cerita lucu memang selalu bisa bikin ketawa yang terkadang sampe ngakak. Bisa menghibur ngilangin bete dan galau atau juga melupakan masalah. Walaupun cuma cerita lucu singkat yang kocak bisa bikin kita senyum dan ketawa.

Nah, buat sobat yang suka dengan berbagai hal yang lucu-lucu dan pengen ketawa ngakak, silahkan langsung aja baca kumpulan cerita lucu terbaru berikut. Dijamin ketawa ngakak gak jelas deh.



* Cerita Lucu Romantis *

===>
Eni: Beb, coba liat deh..
Hev: Liat apa *lirik dada*
Eni: #PLAKK *bunyi hentakan spontan telapak tangan yg mendarat ke muka* Mulai deh?
Hev: ADUHH.. Iya, maap deh. Emang ada apa sih
Eni: Itu tuh, liat deh matahari nya terbenam. Biutipul ya?
Hev: Hem, iya. Eh beb kamu tau gak kenapa matahari selalu tertib berputar pd porosnya?
Eni: Gak, emang kenapa?
Hev: Karna dia gak mau bumi yg dia lindungi dgn sinarnya hancur karna kelalaiannya kalo dia gak tertib berputar pada porosnya.
Eni: Oh gitu ya..
Hev: Iya, begitu juga aku yg selalu tertib menjaga poros nya cintamu, agar tidak merusak dan menghancuri cintamu yg telah ku sinari dgn benih2 cintaku selama ini..
Eni: Eaaa... crudd *klepek2 berFotosintesis*

===>
Hev: Beb, kamu tau gak beda nya kamu sama kuntilanak?
Eni: Apa tuh beb?
Hev: Kalo kuntilanak slalu nakutin orang, kalo kamu slalu naklukin hati aku
Eni: Eaaa… *klepek2 gentayangan*

===>
Hev: Ke pantai yuk beb, liat sunset..
Eni: Aku ga suka sunset mas!
Hev: Trus sukanya sunrise?
Eni: Sunrise juga ga suka!
Hev: Trus sukanya apaaaa??
Eni: Aku sukanya sun dari kamu mas.. *senyum sange*
Hev: UPSS! *noleh kanan kiri* *kemudian sensor*

===>
Hev: Golongan darah kamu apa beb?
Eni: O beb, km apa?
Hev: Kalo aku A
Eni: Wahh berarti gak cocok ya beb
Hev: Cocok gak cocok itu mah gak penting beb, yang penting kamu mau kan jadi ibu untuk darah daging aku?
Eni: ciaaa *meleleh jadi aspal*

===>
Eni: Ngapain sih liatin aku terus beb? Malu tau..
Hev: Ternyata bener ya?
Eni: Apanya yg bener?
Hev: Gak semua bidadari punya sayap...
Eni: Ieeiihh.. *meleleh jd abon*

===>
Hev: bau apa nih?
Eni: *ngendus2* bau amis kaya'a deh
Hev: amis apaan?
Eni: a miss you
Hev: #Eeeea,, *lumer jadi becekan pasar*

===>
Hev: *gelisah*
Eni: Kamu kenapa beb?
Hev: Kmu tuh dari mana aja?
Eni: Habis nambal panci di depan ancol beb!
Hev: Kamu mau nambal panci pa mau liburan? *kesel.muka tambah jelek*
Eni: Cuman 2 jam aja kok!
Hev: Kamu tau gak 1 detik aja aku tanpa kamu rasanya kaya seumur hidup.. la ini 2 jam kali'in aja!
Eni: Eaaa... crudd.. *muntah krokodil*

===>
Eni: Beb, kamu pernah ngimpiin aku gak sih?
Hev: Enggak
Eni: Kenapa beb?
Hev: Aku takut beb
Eni: Kenapa harus takut sihh beb?
Hev: Aku takut nanti aku gak bangun-bangun, saking keasikan ngimpiin kamu beb
Eni: ihhh bebbbb *gemes* pukul2 bokong banci*

Cerita Koplak Singkat Ngakak *

===>
Disebutir taman yg penuh akan keindahan panorama alam yg khas dengan kehijauan persawahan di sore hari, terdapatlah dua sejoli yg sedang pacaran sambil menunggu saat2 terbenamnya matahari:
Hev: Yank..!!
Eni: Apa yank???
Hev: Papamu petani ya?
Eni: Iya, kenapa gitu? Pasti kamu mau ngegombal yah? *hening beberapa saat*
Hev: Ngga, kok MUKAMU NDESO ya?
Eni: Cangkemu....*ngangkat motor*

===>
*Di Jalan*
Hev: Bawa motor *Hev mau ngapel ke rumah Eni*
Polisi: prittt, anda saya tilang. Mana SIM kamu?
Hev: ini pak, SIMsalabim jadi apa, *nyodorin uang 50rb*
Polisi: pinterrr.

===>
*Di Distro*
Eni: beb, kmu uda selesai milih2 bajunya?
Hev: uda beb, aku pilih yg motif angry birds gitu..,
Eni: ich unyu2 beud pilihan kmu beb.. Mana coba aku liatt?
Hev: Nih, bagus kan *nunjukin Sarung* yaudah beb aku cobain dlu ya, takut ga muat..
Eni: =_= *kejang-kejang*

===>
*Di Restoran Mie*
Pelayan: Selamat malam mbak mas. Pesan makan apa? Minumnya apa?
Eni: Emm saya pes...
Hev: Minta air panas aja mbak, saya bawa mi instant sendiri kok!
Eni: *pingsan*
Pelayan: *ikut pingsan*

===>
*Di Resto*
Eni: beb, liat deh di makanan aku, masa ada lalat nya gitu, protes donk..
Hev: hei pelayan liat ni, masa ada lalat tenggelam di sup dia?
Pelayan: maaf mas, lalat disini emang ga pinter berenang
Hev, Eni: ooh... *serempak sempak* lain kali jgn lupa di training dulu ya mas? *lanjut makan*

===>
*Di Restoran Korea*
Pelayan: Pesan apa mas mbak?
Hev: Ceker nya tiga Mbak, minumnya beras kencur dan wedang jahe...
Pelayan: *stroke*
Eni: *nangis darah *semaput 24jam*

* Cerita Koplak Banget *

===>
*Berantem*
Eni: Kamu tuh selalu menilaiku cuma dari luarnya aja, kenapa ci beb!!
Hev: Habis, kamu gak pernah mau nunjukin daleman kamu sih...
Eni: Cott.. Nih daleman..! *ngelempar soptek seken*

===>
Eni: Beb, kamu tau gak apa yg menyebabkan hubungan kita tetep langgeng sampai hari ini?
Hev: Emmm... Pasti karena batangku yg coklat dan nikmat kan?
Eni: ??
Hev: Dipadu dengan kacangmu yg gurih kan?
Eni: BEB!! KAMU UDAH PERNAH NGERASAIN KELILIPAN SENDAL JEPIT BELUM?!

===>
Eni: Kamu ngintip rok aku ya beb?
Hev: gak ko
Eni: Jujur deh, tadi liat CD aku kan
Hev: kmu kan ga pke CD ngapain aku ngintip
Eni: aeahh.. *asah golok*

Cerita Lucu Gagal Gombal *

===>
*SMS*
Eni: Beb..lagi ngapain!
Hev: Lagi nunggu sms kamu!
Eni: Halah.. eh beb kita sms'an sampai pagi yukk!
Hev: Apa.. itu pemborosan bebb.! *buka dompet*
Eni: Bilang aja gk punya pulsa!
Hev: Memang sih.. pulsaq slalu brkurang tiap sms kmu.. tpi knapa ya rasa cintaq kok trus bertambah!!
Eni: Trus gue harus koprol sambil bilang wow gtu?
Hev: CUTT LAH *ludahin hp *busuk seketika*

===>
Hev: aku tembak pake gombal boleh?
Eni: boleh
Hev: bapak kamu..
Eni: co cuit, aku mau jadi pacar kamu
Hev: belum woy ><" *gampar brutal*

===>
Hev: beb, sebenernya tuh aku sayang banget ama ebebb.
Eni: ah yang bener bang?
Hev: iya, tapi itu dulu sebelum negara api menyerang.
Eni: *ciaaat2, jurus api. #avatar

===>
Hev: beb buruan mandi, mau jalan2 ga nih nanti malam?
Eni: aku maunya dimandiin... *manja*
Hev: Yauda yuk aku mandiin, aku kafanin, aku solatin, trus aku kubur deh sekalian..?!
Eni: *nelan tanah kuburan*

===>
Hev: beb, bapak kmu Tukang copet ya?
Eni: sembarangan kamu..
Hev: kan cuma mau ngegombal
Eni: gombal sih gombal, tapi jangan nuduh bapakku copet juga donk, sempak kadal
Hev: eh soptek kecoa, siapa juga yg nuduh bapakmu copet
Eni: heh, santai donk Nyet
Papa Eni: sudah2, papa ngaku deh kalo selama ini jadi copet
Eni: papaa.. *histeris dibawah jemuran*

===>
Hev: Ehem.. Aku ganteng ga beb? *benerin kerah *sisir rambut pake jari*
Eni: Mata hatiku mengatakan kamu ganteng beb..
Hev: Owh so suiitt, makaci beb..
Eni: Soalnya kalo lewat mata beneran kamu tuh asli jelek 24karat beb, dari ujung rambut ampe jempol, ngehahaha... *ngakak gak senonoh*
Hev: Grrrr... *gulingin limbad*

*Cerita Lucu Pacaran Berantem*

===>
Hev: Beb kmu pernah nginjakin kaki di korea gk?
Eni: Pernah!
Hev: Kalo jepang?
Eni: Pernah cuma beberapa jam sih trus balik pulang!
Hev: Kalo amerika,spanyol,argentina,inggris,kutub utara,bulan,jupiter
Eni: Stop... cuma mulut kamu aja yg blum aku injek.!

===>
Hev: Jangan foto2 pake hp aku mulu dong beb...
Eni: Iiih emang kenapa sih? Pelit bgt kamu beb..
Hev: Pulsanya tinggal goceng wey...
Eni: *lempar hape *bakar simcard*

===>
Hev: Beb ngapain sih? Kayaknya bingung gitu?
Eni: Aku lagi mikirin ide Mas..
Hev: Hah Siapa tuh??!! *nada langsung tinggi dari C ke Leng*
Eni: Siapa apanya..??
Hev: Ga usah pura2 bego deh, tadi kamu bilang lagi mikirin Ide, anak mana tuh?!!
Eni: *bengong*
Hev: Kapan sih kamu sadar kalo udah punya aku. Kemaren Rein sekarang Ide?! *banting jenggot*
Eni: Hadeewhh.. Sabar.. Sabar.. *elus-elus dada*keenakan*

===>
Hev: Beb lihat deh cewek itu, pakaiannya ga sopan bgt. Kamu jgn seperti dia ya?
Eni: Mana?
Hev: Itu lho, yg Sempaknya kelihatan kemana2. Ga senonoh bgt! Dasar cewek jaman sekarang!
Eni: Ga senonoh gigimu benjut! Dia kan masih balita mas! Lagian itu bukan sempak, itu popok! Popok!! Duuh.. *nyakar2 tembok*

===>
Hev: Beb kita pulang yu, uda sore tuh liat langitnya jg udah gelap gitu!
Eni: Nanti dulu beb
Hev: Apa lg si?
Eni: Aku mau ajak pulang selingkuhanku juga..
Hev: APAA... Mana selingkuhanmu, biar aku smack down dia sekalian.. Berani2nya dia ternyata.. Hemm *sentuh hidung dgn ibu jari*
Eni: Nihh *seret kebo sawah*
Hev: *lari mojok ke samping comberan*silet2 nadi *kalah pamor sama kebo sawah*

Gimana sedikit kumpulan cerita lucu singkat yang kocak diatas, lumayan bikin ketawa kan, apa malah sampe ketawa ngakak gak jelas. Yang pastinya bisa menghibur dan bisa mengatasi bete dan galau deh

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan,,
Jika menurut Sahabat Blogger Artikel ini bermanfaat silahkan di COPAST (Copy Paste) tanpa mencantumkan sumber..
#Kalau ingin dicantumkan, Alhamdulillah.. :) ^_^

Ilmu itu milik ALLAH, Siapapun berhak mempelajarinya.. :)

Terimakasih Telah Berkunjung.. :)