Friday, February 8, 2013

Prediksi Trend 2013



Awal tahun baru 2013, Seputar Teknologi melakukan berbagai penelitian untuk mendapatkan prediksi tren yang hot dan mantap. Tujuannya? Supaya kamu bisa jadi anak yang asik gitu ceritanya. Siapa tahu  nantinya kamu bisa jadi trendsetter di lingkungan kamu. Setelah sekian banyak waktu dihabiskan dengan konsultasi dan penerawangan,  Seputar Teknologi  kayaknya dapet kesimpulan kalo hijau akan mewarnai 2013 dalam  berbagai aspek. Ah yang bener ST?! Kok bisa sich? Emang apa aja yang bakal jadi ijo-ijo gitu?
Fashion and Beauty
Jaman sekarang hal-hal yang berbau go green emang lagi populer banget. Kayaknya supaya sebuah produk itu afdol, harus ada embel-embel go green-nya. Ini sebenernya bukan hal yang buruk, karena ini berarti ada banyak orang yang makin sadar lingkungan gitu. Nah, kayaknya sih di tahun 2013 ini dunia fashion dan beauty juga akan masuk ke ranah ‘hijau’ ini lebih dalam lagi. Demi menghemat bahan dan supaya mengurangi limbah, kayaknya sih bahan yang dipake buat pakaian akan makin dikit gitu. Jadi pakaian akan makin kebuka gitu deh. Lumayan kan hemat bahan, ramah lingkungan, plus bikin seger yang liat. Seputar teknologi sih ngedukung banget trend beginian nih. Eh tapi ini cocoknya buat cewek aja sih. Kalo kamu cowok, mending gak usah ikut-ikutan lah. Bikin polusi visual.

Kuliner Ijo Merajalela
Orang Indonesia kan suka banget makan yang pedes-pedes gitu yah. Apa-apa juga dibuat pedes. Ayam dibuat pedes. Kripik dibuat pedes. Es krim dibuat pedes. Eh ada gak sih es krim pedes? Kalo gak ada ide gratis tuh. Bikin gih es krim pedes. Tapi kayaknya sekarang sekedar pedes aja gak asik lagi. Tampilannya juga harus menarik dan ‘menyejukkan’ gitu. Bosen lah kalo pedes warnanya merah mulu. Merah tuh kan bikin gak betah gitu ya secara psikologis. Nah terus warna apa yang bikin betah? Ya ijo dong! Dengan warna ijo ini, makanan bisa tetep pedes, tapi bikin orang lebih betah makannya. Jadi orang bisa makan lebih banyak, lebih lahap, dan lebih lama gitu ceritanya. Kamu juga pengen makan yang ijo-ijo gitu? Berarti kamu harus banget nih cobain Indomie Goreng Cabe Ijo. Warnanya asli ijo, rasanya dijamin mantap dan hot. Pastinya cocok banget deh sama lidah dan perut kamu.
Tempat Liburan 
Kalo selama ini tempat-tempat liburan yang laku adalah tempat-tempat yang menawarkan hiburan buatan seperti Universal Studio, maka kayaknya di tahun 2013 ini trendnya mulai bergeser. Karena go green lagi ngetrend banget, jadi kayaknya sekarang itu tempat liburan yang keren adalah tempat-tempat yang ‘hijau’ alias kembali ke alam gitu, seperti misalnya naik gunung, menjelajah hutan, atau kalo kamu banyak duit, mungkin kamu bisa jalan-jalan ke tempat yang banyak daerah hijaunya, seperti misalnya New Zealand. Itu kalo banyak duit. Kalo gak punya duit mah di rumah aja. Liat wallpaper-nya Windows XP ajah. Enak tuh ijo-ijo, Apalalgi kalo kamu merhatiin Latar dan Background Blog ini... Aduuuuuhh... Enak banget kelihatannya Ijo-ijo...
Nah begitulah kira-kira. Setuju gak kamu kalo warna ijo akan mendominasi tahun 2013? Silakan share pendapat kamu di comments atau Chat Box

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan,,
Jika menurut Sahabat Blogger Artikel ini bermanfaat silahkan di COPAST (Copy Paste) tanpa mencantumkan sumber..
#Kalau ingin dicantumkan, Alhamdulillah.. :) ^_^

Ilmu itu milik ALLAH, Siapapun berhak mempelajarinya.. :)

Terimakasih Telah Berkunjung.. :)